Wednesday 27 July 2022

Polsek Mergangsan Pendampingan Giat Surveylan PTM Di SMA UII Tamansiswa

 


Mergangsan. Kanit Binmas Iptu Mayar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Bripka Ervan Wellis melaksanakan pendampingan kegiatan  Surveylan Pembelajaran Tatap Muka dari Puskesmas Mergangsan di SMA UII Jalan Tamansiswa Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Rabu (27/7/2022).

Kanit Binmas Iptu Mayar mengatakan pendampingan tersebut dimulai pukul 08.30 Wib., dari data yang diperoleh dengan sasaran 3 guru dan 30 siswa di ambil dari masing-masing kelas 3 orang dengan hasil semua Negatif. Kegiatan ini mekanisme proses pelaksanaannya selain melakukan pencatatan vaksin bagi para siswa siswi dengan maksud tujuan pada Tahun Ajaran Baru 2022/2023 memberikan perlindungan kepada siswa siswi serta Guru pengajar di SMA UII terhadap penyakit Covid-19 dan juga melaksanakan rapit tes antigen.

Meski bersifat santai, disela-sela kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Iptu Mayar untuk memberikan pembinaan maupun penyuluhan kepada siswa siswi yang berada di lokasi sekolahan agar melatih kedisiplinan protokol kesehatan tentang pencegahan virus covid-19 dengan memakai masker secara benar, cuci tangan di air mengalir dan menegaskan kegiatan ini bersama Puskesmas Mergangsan merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin silahturahmi diwilayah binaannya, sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif dan selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman lancar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top