Friday 29 July 2022

Kapolsek Hadiri Kegiatan Penyerahan Kunci Kios Foodcourt

 


Ngampilan- Kapolsek Ngampilan menghadiri penyerahan kunci kios foodcourt di aula kelurahan Ngampilan, Jumat (29/07/2022).

Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono menghadiri penyerahan kunci kios foodcourt kepada para pedagang kaki lima yang merupakan warga kelurahan Ngampilan,penyerahan kunci kios tersebut bertujuan untuk menata para pedagang kaki lima yang ada di kawasan Jl KHA.Dahlan Yogyakarta serta bertujuan untuk tempat wisata Kuliner yang ada di kelurahan Ngampilan.

Kapolsek Ngampilan dalam keterangannya menyampaikan Kita harus bersyukur dengan adanya food court yang diberikan dari pemerintah kepada pada bapak ibu pelaku UMKM yang korban relokasi penataan pendristrian jl KH Dahlan Ngampilan Yka. Saya menghimbau agar mengkondisikan keamanan dengan berkomunikasi dengan instansi terkait. Kebersihan harus dipelihara dan dijaga dan tidak boleh dilupakan. Menambah keindahan di sekitar tempat yang digunakan berdagang . 

Kami berharap kepada para pedagang kedepanya bisa mencantumkan harga dagangannya ,agar para pembeli atau konsumen mengetahui harga makanannya. Sehingga para wisatawan yang datang ke Jogja tidak merasa ditutuk harganya dan tentunya merasa nyaman dan senang membeli kuliner tersebut,terang Kompol Hendro Wahyono,SH.MH.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top