Friday 15 July 2022

Polsek Mantrijeron Menerima kunjungan dari TK ABA Ngadinegaran Mantrijeron

 


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta Kompol Andi Mayasari Patongai,S.I.K, M.M bersama anggota menerima kunjungan dari siswa siswi TK.ABA Ngadinegaran mantrijeron Yogyakarta dalam rangka Program pengenalan lingkungan sekolah di Polsek Mantrijeron.
Kunjungan dari TK. ABA Ngadinegaran didampingi oleh kepala sekolah Ibu Jariyah, SPD dan para guru pembimbing, Jumat (15/07/2022).

Dalam kunjungan tersebut kapolsek menjelaskan satu persatu ruangan serta fungsinya yang ada di mako polsek mantrijeron dan dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang aula.
Memperkenalkan Profil Polisi dan tugasnya kepada anak usia merupakan suatu kegiatan yang di maksudkan untuk mendidik dan membina anak usia dini agar lebih mengenal tentang tugas dan peran Polisi serta menanamkan pada diri anak sehingga pada saatnya nanti anak-anak bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

Sedangkan Kanit Lantas Iptu H.Suwardi didampingi anggota memperkenalkan kepada anak anak TK tentang rambu rambu lalu lintas dan 12 gerakan lalu lintas untuk menanamkan tertib berlalu lintas sejak dini. Selain itu, anak - anak juga dikenalkan tentang peralatan yang di miliki Kepolisian.

Kepala Sekolah TK ABA Ngadinegaran mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polsek Mantrijeron yang telah menerima kunjungan anak anak didiknya. "Semoga kunjungan ini bermanfaat bagi anak anak kami."ujarnya. 

"Kegiatan ini juga diharapkan anak - anak dapat memahami tugas mulia dari polisi, sehingga anak-anak tidak phobia ataupun takut terhadap polisi dan merasa bangga dengan polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat." Harap kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top