Thursday 21 July 2022

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Mergangsan Sambang ke Minimarket

 


Mergangsan. Unit Samapta Polsek Mergangsan melaksanakan patroli maupun sambang di obyek-obyek vital secara rutin guna menciptakan situasi kamtibmas, oleh sebab itu personil Samapta menggiatkan patrolinya ke tempat-tempat yang di anggap rawan seperti Spbu, perbankan dan Minimarket. Kamis (21/7/2022).

Unit Samapta yang dipimpin Panit 2 Samapta Aiptu Edi Suharyanto bersama 2 anggota sambang di Indomaret Jalan Taman Siswa Mergangsan Kota Yogyakarta memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan Indomaret maupun pedagang dan melakukan pengecekan CCTV apakah berfungsi dengan baik dan selalu mengawasi kendaraan pengunjung untuk mencegah terjadinya curanmor.

Aiptu Edi Suharyanto mengatakan dalam pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh Kepolisian ke Indomaret untuk mencegah tindak kriminalitas dan kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Mergangsan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan semua aktifitasnya dengan tenang serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top