Friday 15 July 2022

Kapolsek Mergangsan Memberikan Penyuluhan Dan Sosialisasi Kenakalan Remaja

 


Mergangsan. Dalam rangka pengenalan lingkungan Sekolah Tahun Ajaran Baru 2022/2023 guna meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas kepolisian, serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadewanto, S.H. memberikan Penyuluhan dan Sosialisasi kenakalan remaja kepada siswa siswi peserta didik baru di SMP Muhammadiyah 9 Karangkajen Kelurahan Brontokusuman Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta. Jum'at (15/07/2022).

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadewanto, S.H. menyampaikan kegiatan tersebut dimaksudkan agar para siswa siswi mempunyai sikap mental dan disiplin yang lebih baik, selain itu disampaikan juga beberapa materi terkait kenakalan remaja untuk menjaga kondusifitas di sekolah, para siswa siswi supaya selalu taat, patuh terhadap tata tertib aturan sekolah yang berlaku. Kemudian setelah menyampaikan arahan memberikan pesan kepada Kepala Sekolah dan para Guru dalam mendidik untuk mengedepankan menjadikan siswa siswi yang berprestasi baik di dalam lingkungan sekolah maupun kegiatan positif diluar sekolah.

Selain itu juga Kompol Rachmadiwanto, S.H. membuka tanya jawab sehingga kehadiran Polri dapat membuat lebih dekat dilingkungan sekolah dan juga memberikan solusi pencegahan kenakalan remaja kepada para siswa siswi dengan penguatan akhlaq, budi pekerti, melakukan hal positif seperti berkegiatan sosial dan dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan diharapkan para siswa siswi dapat mengetahui besarnya tantangan yang akan mereka hadapi setelah lulus nantinya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top