Sunday 10 July 2022

Kapolsek Mantrijeron Silaturahmi ke Ponpes Al Munawir Krapyak

 


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta Kompol Andi Mayasari Patongai,S.I.K, M.M melaksanakan silaturahmi di pondok pesantren Al Munawir Krapyak Jl.KH. Ali Maksum panggungharjo sewon Bantul Yogyakarta, Minggu (10/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut kapolsek diterima oleh Pimpinan pondok pesantren KH. R.Khaidar atau lebih dikenal dengan nama Gus Kendar bersama para sesepuh pondok pesantren.

kegiatan silaturahmi ini untuk mengucapkan Selamat Idul Adha 1443 H kepada keluarga besar pondok pesantren Al Munawir Krapyak dan sekaligus menjaga tali silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Munawir Krapyak.

Gus kendar sebagai pimpinan pondok pesantren mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan ibu Kapolsek mantrijeron semoga tali silaturahmi ini akan mempererat hubungan emosional dengan polri kususnya Polsek mantrijeron karena pondok pesantren Al Munawir Krapyak terletak di perbatasan antara wilayah panggungharjo sewon Bantul dengan wilayah mantrijeron dan kami siap mendukung polsek mantrijeron dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya.

Dalam keterangannya Kapolsek mantrijeron mengatakan, Silaturahmi ini sebagai bentuk upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top