Thursday 21 July 2022

Kapolsek Turut Jadi Narasumber Sosialisasi DP3AP2KB i Kemantren Kotagede

 


Kotagede - Kapolsek Kotagede Kompol Suwardi S. Pd, S.H menjadi nara Sumber dalam kegiatan sosialisasi DP3AP2KB ( Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) tentang Penguatan kelembagaan Sekolah Ramah Anak dan Sosialisasi Polsek Ramah Anak Terkait Perlindungan Anak di wilayah Kotagede di Kantor Kemantren Kotagede. Kamis(21/07/22) siang. 

Kegiatan tersebut di buka oleh  MPP Kemantren Kotagede bapak Komaru Ma'arif SIP, M.Si . Dalam sambutannya untuk menjamin tumbuh kembang anak baik dari lingkungan. Salah satu nya Polsek Kotagede sudah sebagai Polsek ramah anak ,serta Kemantren Layak Anak. Dengan harapan nanti seluruh sekolah menjadi sekolah ramah anak. 

Demikian juga sambutan DP3AP2KB  Rohmad Purwadi mengatakan penguatan kelembagaan Sekolah Ramah Anak dan Sosialisasi Polsek Ramah Anak Terkait Perlindungan Anak di wilayah Kotagede. 
Sementara itu materi yang disampaikan oleh Kapolsek Kotagede Kompol Suwardi, S.Pd, S.H yakni dengan adanya predikat seperti ini kami mengajak semua pihak bersama sama terkait perlindungan anak. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ka. DP3AP2KB Kota Yogyakarta Ir Edy Muhammad 
,Ka. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga , Ketua KPAID Kota Yogyakarta , Danramil Kotagede Kapten Kav Rusdin, Komite Perlindungan Anak SD N dan SMP di kemantren Kotagede serta Puskesmas I dan II Kotagede.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top