Wednesday 27 July 2022

Sipropam Polresta Yogyakarta Gelar Pemeriksaan ke Personel Polsek Umbulharjo

 


Umbulharjo - Usai melaksanakan apel pagi, Kasipropam Polresta Yogyakarta AKP Wiyadi melaksanakan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di halaman Mako Polsek Umbulharjo, Rabu (27/07/2022).

Kasipropam Polresta Yogyakarta bersama dengan anggotanya mengatakan, bahwa kegiatan gaktiplin ini sebagai pengawasan internal guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari karena sebagai contoh bagi masyarakat

"Tujuan gaktiplin ini untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan anggota sebelum melaksanakan pelayanan dan tugas di masyarakat, pemeriksaan meliputi sikap tampang, gampol Polri, surat identitas diri (KTA, KTP, SIM, STNK), serta senpi dinas," tutur AKP Wiyadi.

Kasipropam juga menambahkan bahwa kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin ini bukan untuk mencari-cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan karena sebagai panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.

"Kegiatan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat bahwa kita Polisi juga dilakukan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada," tegas Kasipropam.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top