Monday 11 July 2022

Unitsamapta Polsek Mergangsan Sambang Perbankan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Mergangsan. Anggota Samapta Polsek Mergangsan bersama Lantas yang dipimpin Kanit Samapta Iptu Ismaryono, S.Sos. melaksanakan sambang bank BRI Prawirotaman Jalan Parangtritis Brontokusuman Mergangsan Kota Yogyakarta, memberikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir, Security Bank dan Nasabah memberikan himbauan agar selalu mengikuti protokol kesehatan. Senin (11/7/2022).

Ini merupakan kegiatan rutin Unit Samapta Polsek Mergangsan dalam menjaga Kamtibmas dalam melaksanakan sambang dan dialogis serta mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan, melaksanakan monitoring, sambil memberikan pesan kamtibmas kepada petugas Security agar selalu waspada dalam melakukan tugas pada waktu pengamanan Bank maupun nasabah.

Kanit Samapta Iptu Ismaryono, S.Sos. menyampaikan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas diperbankan maupun tempat obyek vital lainnya dan juga sambil memberikan himbauan agar nasabah dapat mematuhi protokol kesehatan 5M yang selalu menggunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top