Friday 22 July 2022

Polsek Ngampilan Datangi TKP Orang Meninggal

 


Ngampilan - Personil Polsek Ngampilan mendatangi TKP orang meninggal dunia di Jl Wahid Hasim Ngampilan Yogyakarta, Jumat ( 22/07/2022).

Pada hari Jumat, tanggal 22 Juli 2022, Sekira jam 11.50 Wibdi Jalan Wakhid Hasyim Ngampilan Yogyakarta, telah terjadi orang meninggal dunia di jalan. Korban diketahui bernama Suci Wahono (64) warga Purwodiningratan NG I/863 Rt. 46/09, Ngampilan, Kec. Ngampilan, Yogyakarta. 

Kasihumas Polsek Ngampilan Aiptu Petrus Agung mengatakan, saksi melihat korban dari arah selatan ke utara mengendarai sepada kayuh.

"Kemudian korban terjatuh dari sepeda kayuh serta tertimpa sepeda kayuh miliknya, dan setelah saksi mendekat dan berusaha menolong korban dan memeriksa nadi korban ternyata keadaan sudah tidak ada denyut nadi, selanjutnya oleh saksi di angkat untuk di pinggirkan selanjutnya saksi menghubungi petugas Kepolisian Polsek Ngampilan," terang Kasihumas.

Untuk memastikan kondisi korban, polisi menghubungi petugas kesehatan dari Puskesmas Ngampilan.

"Dari petugas Puskesmas menyatakan bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," lanjut Aiptu Petrus.

Atas kejadian tersebut upaya petugas kepolisian mengamankan tempat kejadian perkara menghubungi petugas medis untuk evakuasi. Selanjutnya korban dibawa ke rumah bersama pihak keluarga untuk proses pemakaman.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top