Tuesday 26 July 2022

Kapolsek Menghadiri Pisah Sambut Danramil 06 Mergangsan

 


Mergangsan. Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. menghadiri kegiatan Pisah Sambut Danramil Mergangsan dan Rapat Terbatas Forkopimtren Mergangsan yang dilaksanakan di Hotel Pandanaran Prawirotaman Mergangsan Yogyakarta. Selasa (26/7/2022).

Dalam acara pisah sambut tersebut pergantian Danramil 06 Mergangsan dari pejabat Danramil lama Mayor Inf. Imanuel Andriyanto kepada pejabat Danramil baru Mayor Inf. Sriyanto bersama Forkompimtren Mergangsan Yogyakarta.

Adapun yang hadir dalam acara sebagai berikut Mantri Pamong Praja Bapak Pargiyat, S.IP., Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H., Danramil Lama Mergangsan Mayor Inf. Imanuel Andriyanto, Danramil Baru Mergangsan Mayor Inf. Sriyanto, Kepala KUA Mergangsan Bapak Nanang Qosim, Kepala Puskesmas Mergangsan drg. Risa Diana, Para Lurah Mergangsan Yogyakarta.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. mengatakan dalam kesempatan tersebut pejabat lama menyampaikan mohon pamit yang selama beliau bertugas  sudah bersinergi sangat baik antara TNI Polri maupun warga masyarakat di Kemantren Mergangsan, Danramil Lama Mergangsan Mayor Inf. Imanuel Andriyanto juga mengucapkan, terimakasih kepada Forkopimtren Mergangsan.

Kompol Rachmadiwanto, S.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danramil Baru Mergangsan Mayor Inf. Sriyanto di Kemantren Mergangsan. Dengan pergantian pemimpin baru di Kemantren Mergangsan ini tidak mengurangi semangat sinergitas antara TNI Polri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat Mergangsan serta setelah acara pisah sambut dilanjutkan dengan rapat terbatas Forkopimtren Mergangsan terkait dengan percepatan Vaksin Boster di wilayah Kemantren Mergangsan Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top