Tuesday 26 July 2022

Patroli di kantor Pegadaian, Polsek Mantrijeron Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Mantrijeron - Anggota Unit Samapta Polsek mantrijeron Polres Yogyakarta yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Dwi Erwan melaksanakan patroli dengan sasaran di kantor Pegadaian Jl.Mayjend Sutoyo Mantrijeron Yogyakarta, Selasa (26/07/2022).

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Mantrijeron baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli kali ini Panit Samapta bersama anggotanya menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada petugas Security agar selalu waspada dan hati - hati terhadap setiap pengunjung yang datang dan segera menghubungi Polsek Mantrijeron apabila terjadi masalah tentang keamanan.

Dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada seluruh karyawan pegadaian agar penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan selama pandemi Covid 19, jangan sampai lengah dan tetap semangat untuk menjaga kebersihan serta kesehatan.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M ditempat terpisah mengatakan, Kegiatan ini salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Mantrijeron terutama pada siang hari yang mana merupakan waktu yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top