Wednesday 20 July 2022

Rakernis Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda DIY

 


GEDONGTENGEN JOGJA - Personel Polsek Gedongtengen dan polsek lain di Polresta Yogyakarta ikuti Rakernis Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda DIY.

Dirsamapta Polda DIY Kombes Pol Wisnu Prabowo, S.I.K, MM, membuka secara langsung kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) di Roos Hallroom Hotel Abadi Jl Pasar Kembang Yogyakarta, Rabu (20/07/2022). 

Rakernis Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda DIY serta Jajaran, dalam rangka evaluasi hasil emplementasi fungsi Samapta jajaran Polda DIY Tahun 2022, dengan tema Mengefektifkan tugas preventif Samapta yang presisi guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam rangka Mengamankan program prioritas Nasional serta mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia maju.

Kegiatan tersebut diikuti 105 personel yang terdiri dari Personil Ditsamapta & Ditpamobvit Polda DIY dan Jajaran yang rencananya akan digelar selama 1 hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirsamapta Polda DIY Kombes Pol Wisnu Prabowo, S.I.K, MM, Dirpamobvit Polda DIY Kombes Pol Eko Santoso, Wadirsamapta Polda DIY AKBP Aditya Surya Dharma,  S.I.K, Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda DIY AKBP Surakhman Widyanto, S.I.Kom, Kasubditgasum Ditsamapta Polda DIY AKBP Urip Umi Haryanti, S.Sos, M.IP, Seluruh Pejabat Utama Ditsamapta Dan Ditpamobvit Polda DIY Serta Jajaran

Selama kegiatan, seluruh personel yang terlibat tetap mengutamakan protokol kesehatan. Sebelum memasuki ruangan seluruh peserta dipastikan dalam keadaan sehat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top