Thursday 7 July 2022

Unit Samapta Polsek Mergangsan Antisipasi Tindak Kejahatan Dini Hari

 


Mergangsan. Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan dini hari, anggota Polsek Mergangsan yang dipimpin Panit 3 Samapta Ipda Sugiyanto bersama Polsek Umbulharjo dan Polsek Kota Gede jajaran Polresta Yogyakarta melaksanakan giat apel gabungan dilanjutkan pemeriksaan kendaraan di Jalan Rejowinangun serta strongpoin di Jalan Kolonel Sugiono. Kamis (7/7/2022).

Kegiatan tersebut dengan tujuan mencegah terjadinya tindak pidana di jalan raya, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan, seperti membawa senjata tajam, curanmor dan narkoba.

Dalam giat rutin tersebut dilakukan setiap dini hari diwilayah Rayon IV yaitu Polsek Mergangsan, Polsek Umbulharjo dan Polsek Kotagede, Panit 3 Samapta Polsek Mergangsan Ipda Sugiyanto mengatakan selain melakukan pemeriksaan juga menghimbau kepada para pengendara agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kejahatan dimalam hari serta agar segera kembali kerumah masing-masing.

Kepada para pengguna jalan apabila mengetahui adanya suatu pelaku tindak kejahatan segera menghubungi Polsek terdekat dan bahwa dalam hal ini patroli dini hari sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top