Friday 29 July 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Sambangi Warga Kampung Joyonegaran

 


Mergangsan. Dalam upaya membantu meningkatkan ketrampilan anak-anak SMA khususnya wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Bripka Ervan Wellis membantu warga melaksanakan kegiatan tugas sekolah 'Pengaruh pupuk terhadap stek Tanaman puring' di Kampung Joyonegaran Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Jum'at (29/7/2022).

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk sambang dengan kehadiran Polri ditengah warga masyarakat agar selalu memberikan rasa aman nyaman serta memberikan penyuluhan tentang memberikan pupuk agar tanaman tersebut subur, supaya penyetekan tanaman tersebut selalu sehat dan subur jangan lupa untuk membersihkan batang dengan cara manual menggunakan alat penyetekan.

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis mengatakan Bhabinkamtibmas dan warga anak-anak SMA merupakan suatu kewajiban sesama manusia saling membantu dan suatu keharusan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para warga binaan diwilayah Kampung Joyonegaran. Serta selalu memberikan support maupun motivasi kepada anak-anak agar lebih rutin untuk belajar bercocok tanam, memanfaatkan lahan-lahan sempit untuk digunakan, hal inilah yang menjadi solusi untuk meningkatkan taraf ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Semoga kegiatan ini nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan dan menambah wawasan, warga anak-anak SMA juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mergangsan dan Bhabinkamtibmas Wirogunan yang telah memberikan masukan, motivasi, membantu para warga dan bisa menjalin silaturahmi agar lebih dekat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top