Saturday 23 July 2022

Polsek Ngampilan Datangi dan Amankan TKP Gantung diri

 


Ngampilan - Personil Polsek Ngampilan dipimpin Kapolsek mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang gantung diri, Sabtu (23/07/2022).

Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono,SH.MH.pimpin personil datangi dan amankan TKP ( Tempat Kejadian Perkara) orang gantung diri di Kampung Serangan RT 02 RW 01 Kelurahan Notoprajan Kemantren Ngampilan.

Kasihumas Polsek Ngampilan Aiptu Petrus Agung mengatakan, korban adalah Heri Budi (66) warga setempat. 

"Korban sebelumnya pernah bercerita kepada saksi 1(Satu) bahwa bercerita keluh kesah tentang sakit dan permasalah  keluarga yang dialami saat ini. Namun ketika korban diberi nasehati oleh saudaranya (Saksi) tidak respon dan diam," kata Kasihumas.

Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 sekira pukul 15.30 wib tetangga masih melihat korban beli rokok di toko sebelah.

Sekira pukul 17.00 wib saksi sepulang dari bekerja bermaksud  untuk membuang sampah dengan keluar pintu samping rumah melihat korban dalam keadaan tergantung pada seutas tali jemuran panjang kurang lebih dua meter yang diikatkan pada kayu blandar dapur.

Dalam kejadian tersebut personil polsek Ngampilan melakukan koordinasi dengan personil Identifikasi dari Polresta Yogyakarta serta pihak puskesmas Kemantren Ngampilan dan pihak PMI Kota Yogyakarta untuk penanganan dan evakusi korban ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta untuk penanganan lebih lanjut,dari pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top