Wednesday 13 July 2022

Polsek Tegalrejo Raih Juara Pertama Lomba Kebersihan se-Polresta Yogyakarta

 


Polsek Tegalrejo Yka - Kapolresta Yogyakarta menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang lomba kebersihan Mako (Markas Komando) antar Polsek jajaran Polresta Yogyakarta dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 yang bertempat di halaman Mako Polresta Yogyakarta usai melaksanakan apel pagi, Rabu 13 Juli 2022 - 09.00 WIB.

Dalam lomba tersebut juara pertama jatuh kepada Polsek Tegalrejo, disusul juara kedua Polsek Gondokusuman dan juara ketiga Polsek Gondomanan.

Kapolsek Tegalrejo AKBP Joko Sumarah, S.Sos mengatakan, kami merasa senang dan bangga karena pihaknya telah meraih juara pertama lomba kebersihan Mako antar Polsek se jajaran Polresta Yogyakarta.

Sebelum perlombaan ini saya sudah menekankan kepada seluruh personil untuk menjaga kebersihan baik di lingkungan Mako maupun sekitarnya. Prestasi ini bisa diraih berkat kerja keras dan disiplin semua Personil yang ada di Polsek Tegalrejo dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota Polsek Tegalrejo yang telah bekerjasama sehingga Polsek Tegalrejo mendapatkan juara pertama lomba kebersihan antar Polsek jajaran Polresta Yogyakarta.

Tetap semangat dan lanjutkan kerjasama dan kerja keras kita dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top