Tuesday 12 July 2022

Polsek Mergangsan Melaksanakan Penyuluhan Dan Sosialisasi di SMK Pawiyatan Taman Siswa

 


Mergangsan. Dalam rangka pengenalan lingkungan Sekolah Tahun Ajaran Baru 2022/2023 guna meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas kepolisian, serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, Kanit Binmas Iptu Mayar bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Bripka Ervan Wellis melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi kenakalan remaja kepada siswa siswi peserta didik baru di SMK Pawiyatan Taman Siswa yang bertempat di salah satu ruangan pembelajaran sekolah. Selasa (12/07/2022).

Kanit Binmas Iptu Mayar menyampaikan kegiatan tersebut dimaksudkan agar para siswa siswi mempunyai sikap mental dan disiplin yang lebih baik lagi, selain itu disampaikan juga beberapa materi terkait kenakalan remaja. Untuk menjaga kondusifitas di sekolah para siswa siswi untuk selalu taat, patuh terhadap tata tertib aturan sekolah yang berlaku. Kemudian setelah menyampaikan arahan dilanjutkan Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis memberikan pesan kepada siswa siswi untuk meningkatan prestasi belajar baik di dalam lingkungan sekolah maupun kegiatan positif diluar sekolah.

Bripka Ervan Wellis juga memberikan solusi pencegahan kenakalan remaja kepada para siswa siswi SMK Pawiyatan Taman Siswa dengan penguatan akhlaq, budi pekerti, melakukan hal positif seperti berkegiatan sosial dan dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan diharapkan para siswa siswi dapat mengetahui besarnya tantangan yang akan mereka hadapi setelah lulus nantinya. Sehingga mereka dapat selalu waspada, menjaga diri sendiri, membawa nama baik keluarga dan dapat menjadi contoh tauladan dalam membaur di lingkungan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top