Monday 18 July 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Sambang Kelompok Tani Kampung Surokarsan

 


Mergangsan. Dalam rangka mendekatkan diri dengan seluruh warga masyarakat sekaligus menampung berbagai informasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Bripka Ervan Wellis melakukan sambang dengan kelompok Tani Wanita Code hijau Asri di Kampung Surokarsan Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Senin (18/7/2022)

Melalui kegiatan sambang ini, selain menjalin silaturahmi sekaligus mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga tercipta hubungan yang lebih baik dan bertukar informasi akan situasi kamtibmas yang terjadi diwilayah Kelurahan Wirogunan. Sehingga dengan harapan setelah terjaganya situasi kedepannya kelompok tani ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat yang lain untuk melanjutkan tanaman yang sudah ada memperoleh hasil yang melimpah.

Bripka Ervan Wellis mengatakan dengan adanya kegiatan tesebut, diharapkan kepada seluruh perangkat baik Ketua RW/RT, Toga, Tomas dan semua warga masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah masing-masing dan tentunya agar melaporkan kepada petugas Kepolisian apabila terdapat kejadian ataupun hal-hal yang mencurigakan sehingga Polri dapat menindaklanjutinya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top