Saturday 23 July 2022

Kapolsek Tegalrejo Sampaikan Binluh Kamtibmas Kepada Siswa SMA

 


Polsek Tegalrejo - Sabtu 23 Juli 2022 - 09.45 WIB bertempat di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru mendampingi Kapolsek Tegalrejo AKBP Joko Sumarah, S.Sos menjadi narasumber dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta Kelas XI dan XII.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakasek Ur Kesiswaan, Guru dan murid Kelas XI dan XII.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tegalrejo menyampaikan bahwa merupakan suatu kebanggaan dari orang tua dan setiap anak, karena SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta merupakan salah satu sekolah favorit dan terbaik yang ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Sekolah ini telah banyak melahirkan akademisi hingga tokoh nasional sehingga ananda-ananda ini semua kelak juga akan menjadi orang yang sukses bilamana mau dan sungguh-sungguh untuk belajar dengan tekun".

"Salah satunya adalah dengan pembentukan karakter yang baik untuk ananda-ananda semua harus di awali dari sikap disiplin, karena disiplin merupakan pondasi untuk menjadi pribadi yang baik dan sukses".

Sebelum mengakhiri binluhnya, Kapolsek Tegalrejo menyampaikan pesan, ananda-ananda semua agar mulai saat ini belajar dengan tekun, hindari mengikuti aktifitas yang dilarang oleh agama, sekolah dan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top