Wednesday 15 May 2024

Bhabinkamtibmas Pringgokusuman Meningkatkan Kewaspadaan dan Kamtibmas di Parkiran Eks Sekar Kedaton

 


Bhabinkamtibmas Pendamping Bripka Bayu Widhiharso dari Polsek Gedongtengen, Yogyakarta, melaksanakan kegiatan patroli sambaing di parkiran eks Sekar Kedaton, Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Yogyakarta, pada Selasa (14/05/24) pagi.

 

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Bayu memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengurus parkiran dan ojek online yang mangkal di tempat tersebut.

 

"Saya sampaikan kepada para pengurus parkiran dan ojek online untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan di lingkungan parkiran," ujar Bripka Bayu.

 

Bripka Bayu Widhiharso juga mengingatkan para ojek online untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

 

"Saya juga mengimbau kepada para ojek online untuk tidak membawa barang bawaan penumpang yang berlebihan dan tidak mudah tergoda dengan barang berharga yang ditinggal oleh penumpang," imbuhnya.

 

Kegiatan patroli sambang ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kamtibmas di lingkungan parkiran eks Sekar Kedaton. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top