Friday 10 May 2024

Kapolsek Mergangsan Pimpin Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih, Pastikan Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas

 


Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., memimpin langsung pengamanan dan membantu pengaturan arus lalu lintas di dua gereja yag sedang merayakan hari kenaikan Isa Alamasih di wilayah Mergangsan, Kota Yogyakarta, yaitu Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jalan Tamansiswa dan Gereja Santo Yusup Bintaran pada Kamis (9/5/2024).

 

Kegiatan pengamanan ini merupakan wujud komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan ibadah umat beragama. Lebih dari itu, hal ini juga menjadi cerminan toleransi dan rasa hormat antarumat beragama di Indonesia.

 

Dalam pengamanan ini personel Polsek Mergangsan ditempatkan di area strategis di sekitar kedua gereja untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

 

Selain itu, para personel juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaat gereja untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga barang bawaan mereka.

 

Tujuan utama dari kegiatan pengamanan ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama berlangsungnya rangkaian kegiatan Kenaikan Isa Almasih.

 

Kapolsek Mergangsan menegaskan bahwa kami ingin para jemaat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah. (Humas polsek mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top