Wednesday 15 May 2024

Panit Binmas Ipda Heruderus Semangati Siswa SDN 4 Kotagede Hadapi Ujian Nasional

 


Panit Binmas Polsek Kotagede Ipda Heruderus dan anggotanya melaksanakan sambang dan Bimluh di SDN 4 Kotagede pada Selasa (14/05/2024) pagi.

 

Dalam kesempatan ini, Ipda Heruderus menyampaikan pesan kepada siswa agar meningkatkan kedisiplinan dalam kegiatan belajar mengingat akan menghadapi ujian nasional.

 

Ipda Heruderus juga mengingatkan para siswa untuk selalu patuh kepada guru dan orang tua, serta menjauhi narkoba dan pergaulan yang tidak sehat.

 

"Kalian harus meningkatkan kedisiplinan dalam belajar agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam ujian nasional," ujar Ipda Heruderus.

 

Ipda Heruderus juga berpesan kepada para siswa untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri, serta tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong yang beredar di media sosial.

 

"Jagalah diri kalian dengan baik, dan jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong yang beredar di media sosial," imbuhnya.

 

Kepala Sekolah SDN 4 Kotagede, Ibu Sri Wahyuni, menyambut baik kegiatan sambang dan Binluh ini.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Ipda Heruderus yang telah memberikan pesan dan motivasi kepada para siswa," ujar Ibu Sri Wahyuni.

 

Ibu Sri Wahyuni berharap dengan adanya kegiatan ini, para siswa dapat lebih termotivasi untuk belajar dengan giat dan mencapai hasil yang maksimal dalam ujian nasional. (Humas polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top