Friday 17 May 2024

Personel Gabungan Polri TNI Amankan Kirab Budaya Ulang Tahun SMU UII Tamansiswa

 


Personel gabungan Polri dan TNI dipimpin oleh Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., mengamankan dan mengawal jalannya Kirab Budaya dalam rangka Ulang Tahun Ke-30 SMU UII Tamansiswa di wilayah hukum Polsek Mergangsan, Polresta Yogyakarta, pada Jumat pagi (17/5/2024).

 

Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., menyampaikan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran jalannya kegiatan Kirab Budaya yang dilakukan oleh Guru dan Siswa SMU UII Tamansiswa.

 

Petugas pengamanan di gelar sepanjang Rute Kirab Budaya tersebut dimulai dari SMU UII Tamansiswa - Jl. Tamansiswa - Jl. Kolonel Sugiyono - Museum Perjuangan (Acara) - Jl. Kolonel Sugiyono - Jl. Tamansiswa SMU UII Tamansiswa - Finish.

 

Pelaksanaan pengamanan ini juga merupakan salah satu upaya Polsek Mergangsan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama kegiatan Kirab Budaya berlangsung.

 

Pengamanan ini melibatkan personel dari Polsek Mergangsan, Polresta Yogyakarta, dan Koramil Mergangsan. Alhamdulillah, selama Kirab Budaya yang diselenggarakan oleh SMU UII Tamansiswa berlangsung, situasinya aman dan terkendali. (Humas polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top