Wednesday 15 May 2024

Polsek Gondokusuman Patroli Sekolah dan Himbau Siswa Pulang Segera

 


Personel Samapta Polsek Gondokusuman yang dipimpin oleh PS. Panit Samapta Aiptu Marjiono melaksanakan kegiatan patroli pemantauan di sekolah-sekolah di wilayah Polsek Gondokusuman pada Selasa (14/05/2024).

 

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti tawuran antar pelajar, penyalahgunaan narkoba, dan aksi kriminal lainnya.

 

Saat melaksanakan patroli di sekitar SMK Piri 1 Yogyakarta, personel Samapta menemukan beberapa siswa yang masih nongkrong di sekitar sekolah setelah jam pelajaran selesai.

 

Petugas kemudian memberikan pembinaan dan imbauan kepada para siswa untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

 

"Kami imbau kepada para siswa untuk segera pulang ke rumah setelah selesai belajar. Hal ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Aiptu Marjiono.

 

Aiptu Marjiono juga mengingatkan para siswa untuk selalu patuh kepada guru dan orang tua, serta menjauhi narkoba dan pergaulan yang tidak sehat.

 

"Kalian harus fokus belajar dan tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif," imbuhnya.

 

Kegiatan patroli dan pembinaan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para siswa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan sekitarnya. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top