Friday 17 May 2024

Polsek Jetis Lakukan Pantauan dan Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Empat Jetis

 


Dalam rangka mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), personil Lalulintas Polsek Jetis, Polresta Yogyakarta, melaksanakan pantauan situasi lalu lintas di kawasan simpang empat Jetis, Kota Yogyakarta, pada Kamis malam (16/5/2024).

 

Pantauan dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan di kawasan tersebut.

 

Aiptu Sutadi, selaku Panitlantas Polsek Jetis, mengatakan bahwa pantauan dan pengaturan lalu lintas dilakukan secara manual dan memprioritaskan arus kendaraan dari arah utara yang mengalami kepadatan.

 

"Kami melakukan pengaturan lalu lintas secara manual untuk memperlancar arus kendaraan di simpang empat Jetis. Arus kendaraan dari arah utara diprioritaskan karena mengalami kepadatan," jelas Aiptu Sutadi.

 

Petugas juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara.

 

"Kami mengimbau kepada pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara. Hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar Aiptu Sutadi.

 

Upaya Polsek Jetis dalam melakukan pantauan dan pengaturan lalu lintas di simpang empat Jetis diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top