Friday 17 May 2024

Polsek Pakualaman Tingkatkan Patroli Malam di Rutan Klas IIA Yogyakarta

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Pakualaman, Polresta Yogyakarta, meningkatkan patroli malam di Rutan Klas IIA Yogyakarta yang terletak di Jalan Taman Siswa, Pakualaman.

 

Patroli ini dilaksanakan pada Rabu malam (15/5/2024) oleh personel gabungan piket fungsi Polsek Pakualaman yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Budi bersama anggotanya.

 

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan dan kejahatan di sekitar Rutan Klas IIA Yogyakarta. Petugas patroli melakukan pemantauan di sekitar rutan, serta berdialog dengan petugas jaga rutan untuk mendapatkan informasi terkini terkait situasi keamanan di dalam rutan.

 

Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanto, mengatakan bahwa peningkatan patroli malam ini merupakan salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di Rutan Klas IIA Yogyakarta.

 

"Kami ingin memastikan bahwa Rutan Klas IIA Yogyakarta aman dan terkendali. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan patroli dan koordinasi dengan petugas rutan," ujar Kompol Suharyanto.

 

Masyarakat di sekitar Rutan Klas IIA Yogyakarta diharapkan untuk tetap waspada dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan. (Humas polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top