SMPN 6 Yogyakarta Dukung Pelaksanaan Ops Zebra 2017

Operasi terpusat dengan sandi Ops Zebra 2017 yang digelar oleh Polri dan jajarannya di seluruh wilayah NKRI mendapat dukungan dari berbagai pihak. Tak terkecuali di Kota Yogyakarta, sejumlah pihak telah menyatakan dukungannya atas pelaksanaan operasi ini.

Salah satu dukungan hari ini Senin, 6 November 2017 datang dari SMPN 6 Yogyakarta. Dukungan itu diberikan saat petugas dari Satgas Preemtif Ops Zebra 2017 melakukan penyuluhan kepada ratusan siswa sekolah tersebut.

Sebelumnya Iptu Marija selaku Kepala Satgas Preemtif memberikan penyuluhan dan kampanye keselamatan berlalu lintas saat menjadi pembina upacara pada upacara bendera yang memang rutin digelar setiap hari Senin itu.

Selain dalam rangka Ops Zebra, penyuluhan diberikan oleh polisi untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan serta ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

Usai pelaksanaan upacara bendera yang diikuti 700 siswa dan 60 guru dan karyawan, petugas dan para siswa selanjutnya berfoto bersama dengan membentangkan spanduk dukungan Ops Zebra 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel