Polsek Umbulharjo Lakukan Pengamanan Orasi Driver Ojek Online




Umbulharjo- Jajaran Polsek Umbulharjo dipimpin oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol Alaal Prasetyo, S.IK melakukan pengamanan orasi dari Komunitas Ojek Online di Jalan Imogiri Timur, Umbulharjo, Yogyakarta, Selasa (14/08/2018).



Orasi yang diikuti sebanyak 200 orang melibatkan para komunitas Ojek Online se-DIY. Dalam aksi tersebut mereka menyampaikan aspirasinya terkait dengan fasilitas dan peraturan dalam Ojek Online yang dirasa terlalu memberatkan bagi para driver (pengemudi ojek onlie).



Mereka memberikan tuntutan kepada Aplikator Ojek Online agar pelayanan dan fasilitas di Ojek Online lebih diperbaki dan dikenakan tarif yang sesuai. Merasa tak puas dengan jawaban Aplikator Ojek Online, para demonstran sempat melakukan pelemparan batu ke genteng kantor aplikator.

Namun dengan bantuan pengamanan ketat dari petugas Polisi akhirnya ketegangan bisa diredakan.

Selanjutnya orasi kembali berjalan dengan kondusif, aman dan tertib dan pihak Aplikator akan memberikan jawaban kepada Driver Online, supaya hari kamis data ulang dan setiap hari kamis diadakan pertemuan supaya bisa memahami masalah Driver Online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel