Olahraga Bersama TNI Polri Rekatkan Hubungan Silaturahmi


Yogyakarta- Ratusan Personel Polresta Yogyakarta dan Kodim 0734/Yka berolahraga pagi bersama.Jumat(24/08/2018)

Olahraga bersama diawali dengan melakukan pemanasan di halaman parkir barat Stadion Mandalakrida Yogyakarta lalu dilanjutkan dengan lari start dari Stadion Mandalakrida sampai finish di kantor Polresta Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK mengatakan " Olahraga ini kita laksanakan secara rutin 1 minggu sekali sebagai sarana silaturahmi, saling mengenal, saling menyayangi TNI dan Polri, sehingga kita dalam melaksanakan tugas tidak ada masalah-masalah di lapangan dan mencegah ketidaksepahaman. Kemudian diharapkan juga menjadi contoh bagi masyarakat bahwa silaturahmi itu sangat baik dan sangat bagus,” ujarnya.

Sinergitas dan soliditas bukan hanya sekedar slogan & wacana, maka lakukan semua dengan ikhlas dan betul-betul menyadari bahwa kita, TNI Polri adalah saudara. Sinergitas bukan untuk sekedar menghadapi pemilu 2019.untuk setiap kegiatan. Kita TNI polri adalah publik figur yg selalu dijadikan contoh oleh masyarakat lainnya, oleh karenanya, jaga tutur kata, kesantunan, dan sikap kita bersama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel