Kapolsek Danurejan Berikan Bimbingan Kepada Pelajar SMP Terlibat Tawuran


Danurejan- Kapolsek Danurejan Kompol Aslori menggelar pertemuan dengan wali murid para siswa SMP di Kota Yogyakarta yang dilaksanakan di ruang Kapolsek Danurejan, Selasa (14/08/2018).

Pertemuan dengan wali murid tersebut terkait dengan tindak lanjut beberapa siswa SMP yang diamankan Polsek Danurejan karena diindikasikan akan melakukan tawuran beberapa waktu lalu. Dihadiri oleh para wali murid dan para siswa, Kapolsek Danurejan Kompol Aslori menekankan agar anak-anak tidak terlibat dalam perbuatan tawuran maupun anirat.

"Sedini mungkin kita harus mengawasi pergaulan anak-anak dan mengarahkan mereka ke arah yang baik dengan memberikan kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat." ungkapnya.

Ia berharap peran serta orang tua agar mengingatkan untuk selalu belajar di jam malam dan tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan saat malam hari.

Polri akan menindak tegas siapa saja yang menjadi pelaku anirat maupun tawuran karena hal tersebut sangat meresahkan warga masyarakat. Oleh karena itu pihak Sekolah bertanggung jawab sepenuhnya saat jam pelajaran berlangsung dan menjadi kewajiban orang tua mendidik anaknya di luar lingkungan sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel