Kapolsek Danurejan Pimpin Pengamanan Takbir Sambut Idul Adha 1439 H


Danurejan- Kapolsek Danurejan Kompol Aslori memimpin langsung pengamanan malam takbir menyambut Idul Adha 1439 H pada Selasa (22/08/2018).

Menjelang hari raya Idul Adha 1439 H di wilayah Danurejan berlangsung kegiatan takbir keliling yang di selenggarakan oleh panitia Badko TPA Kec. Danurejan dengan  1000 Orang.

Adapun peserta Lomba sebanyak 11 kontingen yakni TPA Al Hikmah, TPA Masjid Albahrawi, TPA munfiatun, TPA Mubarok, TPA At Taubah Wal Ghufron, TPA Al Jihad, TPA Al Amna, TPA Quwwatul Islam, TPA Murodiyah, TPA Sholihin dan TPA Al Falah.

Para peserta lomba takbir keliling melewati rute yang dimulai dari halaman Kantor Kecamatan Danurejan ke utara - Perempatan Restoran Numani ke barat - Jalan Mas Suharto - Pertigaan Jambu ke selatan - Perempatan Masjid Quwwatul Islam ke timur - Jalan Juminahan - Perempatan Hayam Wuruk ke utara - dan finish halaman Kantor Kecamatan Danurejan.

Dalam kesempatan sebelum pemberangkatan para peserta takbir, Camat Danurejan Drs. Agus Antariksa M.Si menyatakan denyan adanya acara malam ini dapat menambah keimanan anak anak kita dan memberikan efek yg baik.

"Mudah-mudahan ini memberikan nuansa yang sejuk untuk wilayah Danurejan yang menjadi acara rutin di wilayah Danurejan. Kita harapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar" tandasnya.

Dengan bantuan pengamanan dari personel Polsek Danurejan di sejumlah titik, jalannya lomba takbir dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel