Kapolsek Mergangsan Beri Motivasi Belajar Siswa SD SMP Ibu Pawiyatan


Mergangsan- Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta bertindak sebagai Pembina Upacara di SD-SMP Ibu Pawiyatan Yogyakarta pada Senin (06/08/2018).

Upacara bendera yang diselenggarakan setiap hari senin kali ini berbeda dengan hari biasanya. Kedatangan petugas Polsek Mergangsan dipimpin oleh Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta memberikan motivasi belajar bagi para siswa.

Dalam amanatnya, Kompol Anang Sutanta menyampaikan tugas pokok Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan harkamtibmas. Termasuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan sekolah merupakan upaya Polri dalam pengayoman sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

Selain itu Kapolsek Mergangsan juga berpesan kepada para siswa agar tidak terjerumus dengan kriminalitas seperti anirat, vamdalisme dan tawuran pelajar yang selama ini menjadi atensi Kepolisian.

Di akhir sambutannya, ia juga mengajak para siswa agar selalu rajin belajar guna mewujudkan cita-cita.

"Sebagai generasi bangsa, marilah anak-anakku sekalian kita junjung tinggi harkat martabat bangsa ini dengan menuntut ilmu setinggi mungkin, belajar dan terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita bangsa" pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel