Kasikum Polsek Tegalrejo Meninggal Dunia, Kapolresta Yogyakarta Kawal Hingga ke Pemakaman



Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK dan Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.IK turut melaksanakan takziah dan memberikan penghormatan terakhir kepada Alm. Aiptu Sunaryo, S.E di rumah duka di Janturan RT03 RW 13, Tirtodadi, Mlati, Sleman, Senin (20/8/18).

Almarhum Aiptu Sunaryo, S.E merupakan anggota Polresta Yogyakarta yang bertugas di Polsek Tegalrejo menjabat sebagai PS. Kasikum Polsek Tegalrejo. 

Dalam usia 54 tahun Aiptu Sunaryo dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (19/8/18) pukul 10.00 WIB di RS Bhayangkara dikarenakan sakit. Kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Setelah dilakukan penyerahan dari pihak rumah sakit  kepada keluarga, kemudian dilaksanakan upacara secara dinas Kepolisian sampai dengan prosesi pemakaman. Sebagai Irup Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah upacara diikuti oleh jajaran personel Polresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK dan Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.IK juga turut memberikan penghormatan terakhir dan mengawal sampai ke pemakaman.

"Kami keluarga besar Polresta Yogyakarta turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum Aiptu Sunaryo, S.E diterima di sisi-Nya dan dalam keadaan khusnul khotimah" ungkap Kapolresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel