Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Komite Sekolah dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Orang Tua Murid


Bhabinkamtibmas- Bhabinkamtibmas kelurahan Rejowinangun Bripka Bandang setyawan dan Bhabinkamtibmas Prenggan Brigadir Aprilia Rocharyanto menghadiri pertemuan Komite Sekolah dan Pengajian rutin yang diadakan oleh SD N Rejowinangun pada Kamis (30/08/2018).

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh para orang tua siswa, Koordinator UPT wilayah timur Drs. Sugeng Santosa, M.Pd, Kepala Sekolah Drs. Susmiyanto, pengawas Pendidikan kecamatan Kotagede Sri Wahyuni dan Ustad Prawoto sebagai pemandu pengajian.

Diadakannya pertemuan tersebut dalam rangka paparan pengelolaan keuangan sekolah tahun pelajaran 2017/2018 dan paparan pengelolaan keuangan sekolah tahun pelajaran 2018/2019. Kemudian disampaikan Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Program Komite Sekolah Tahun Pelajaran 2016/2017 oleh Ketua Komite Sekolah yang selanjutnya memaparkan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah Tahun Pelajaran 2018/2019.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Bandang Setyawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada wali murid agar senantiasa melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya di luar lingkungan sekolah. Dalam kurun waktu sebulan terakhir, berdasarkan catatan Kepolisian masih ada kasus kenakalan remaja seperti tawuran, membawa sajam dan lain sebagainya yang melibatkan para murid di berbagai Sekolah di Kota Yogyakarta.

"Menyikapi hal tersebut, marilah peran serta orang tua sangat diperlukan sehingga anak-anak bisa fokus untuk belajar dan meraih prestasi yang bagus." ungkapnya.

Di akhir acara kemudian dilanjutkan dengan pengajian yang dipandu oleh Ustad Prawoto dengan tema meningkatkan kepedulian kepada sesama guna terjalinnya silaturahmi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel