Bhabinkamtibmas Prawirodirjan Ajak Warga Aktif Ikut Jaga Kamtibmas

Gondomanan- Bhabinkamtibmas Kelurahan Prawirodirjan Polsek Gondomanan Aipda Sudaryoko memberikan pesan kamtibmas kepada puluhan warga masyarakat di Pendopo Grha Krida Parawira Kelurahan Prawirodirjan. Pesan kamtibmas tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas saat hadiri penyuluhan bagi petugas retribusi sampah pada Kamis (9/8/18) pagi.

Kepada warga masyarakat, Aipda Sudaryoko menyampaikan bahwa saat ini ada tim saber pungli Polresta Yogyakarta yang telah bekerja untuk memberantas segala praktek pungutan liar di wilayah Kota Yogyakarta dan menyampaikan imbauan agar masyarakat ikut membantu memberantas pungli dengan melaporkan jika menemui kejadian tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan untuk waspada terhadap paham radikalisme dengan melaporkan setiap ada orang asing (baru) menginap atau menetap ke Ketua RT atau Ketua RW setempat.

Penyuluhan sendiri digelar oleh Pemerintah Kecamatan dengan narasumber utama dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Yogyakarta. Dihadiri oleh sekitar 40 petugas retribusi sampah se Kelurahan Prwairodirjan, kegiatan sosialisasi berjalan aman dan lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel