Pertemuan FKPM Seroja Jaga Silaturahmi Dengan Polsek Kotagede


Kotagede- Kasatbinmas Polresta Yogyakarta Kompol Isrowiyah bersama Unitbinmas Polsek Kotagede menghadiri pertemuan Rutin bulanan FKPM Seroja (Semangat Rejowinangun Aman) kelurahan Rejowinangun Kotagede, bertempat di rumah bapak Priyo Katon Rw 10 Rejowinangun, Sabtu (04/08/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut 35 anggota FKPM yang tergabung dalam FKPM Seroja.

Pertemuan tersebut diadakan rutin setiap bulan guna menjaga Soliditas antar sesama anggota FKPM maupun dengan Pihak Polri.

Dalam sambutannya Kasatbinmas Kompol Isrowiyah mengungkapkan "Pertemuan FKPM ini terus kita laksanakan sebagai bentuk dari kepedulian sosial kita terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah Rejowinangun, mari kita pupuk agar FKPM Seroja tetap jaya".

Ia juga mengajak seluruh FKPM aktif dalam perannya dan selalu bermitra dalam kegiatannya dengan polri khususnya Polsek Kotagede,terus kita amankan wilayah Rejowinangun dan Kotagede pada umumnya aman ayem tentram tidak ada permasalahan.

Selanjutnya Ipda Wakiran selaku Paurkes Polresta Yogyakarta mengajak untuk selalu jaga kesehatan. Kegiatan Urkes dengan tema Ronda kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan berbentuk obat obatan/Vitamin agar tetap terjaga kebugaran dan kesehatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel