Miliki Riwayat Sakit Jantung, Seorang Warga Ditemukan Meninggal Saat Tidur


Danurejan- Seorang warga telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya di Juminahan, Danurejan 2/1084 RT 59 RW 15 Tegalpanggung Danurejan, Senin (06/08/2018).

Sekira pukul 13.20 WIB Heni (59) (kos di rumah korban) berusaha membangunkan korban untuk solat Dhuhur namun korban tak kunjung bangun. Kemudian Heni membangunkan dengan menyentuh dan menggoyangkang tubuhnya namun tidak bangun juga. Heni melihat kondisi kaki sudah dingin, setelah lampu kamar dinyalakan ia melihat mulut korban mengeluarkan busa.

Kemudian Heni memanggil Susilah (76) yang merupakan tetangga korban dan memberitahukan kepada warga selanjutnya dilaporkan ke Polsek Danurejan. Mendapatkan laporan kejadian tersebut, petugas Polsek Danurejan langsung mendatangi dan mengamankan status quo dengan memasang garis batas Polisi.

Selanjutnya Tim Inafis Polresta Yogyakarta dan Urkes Polresta Yogyakarta melakukan identifikasi di lokasi kejadian untuk selanjutnya dilakukan evakuasi. Evakuasi korban selanjutnya dilarikan ke RS Bhayangkara guna penanganan medis lanjutan.

Ipda Wakiran selaku Paurkes Polresta Yogyakarta menyatakan korban diduga memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel