HUT Polwan ke-73, Kapolsek Kraton Jadi Pembina Upacara di SMP N 16 Yogyakarta


Kraton- Kapolsek Kraton menjadi pembina upacara dalam Upacara yang dilaksanakan di SMP N 16 Yogyakarta pada Senin (20/8/2018).

Upacara dalam memperingati Hut Polwan ke-70 dengan tema "Polwan Polwan Sahabat Remaja" diikuti oleh 600 siswa-siswi, guru dan Karyawan.

Dalam amanatnya Kapolsek Kraton menyampaikan, peredaran Narkoba sangat meresahkan Bangsa Indonesia. Pasalnya, globalisasi dan kemajuan teknologi membuat informasi semakin cepat diterima. Sehingga bisa untuk mempermudah dalam segala aspek kehidupan saat ini baik itu dalam segi positif maupun negatif.

"Salah satu contoh dari dampak negatif adalah tindakan bullying di dunia maya atau yg disebut cyber bullying. Bullying adalah tindakan penindasan,ancaman,intimidasi terhadap orang lain yang lebih lemah." jelas Kapolsek Kraton.

Kapolsek Kraton juga berpesan agar para siswa selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menanamkan sikap tenggang rasa, toleransi dan menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan kompetitif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel