28 Remaja Diamankan Petugas Setelah Terlibat Keributan di Jalan Kadipaten Lor


Yogyakarta- Sebanyak 28 remaja berhasil diamankan oleh petugas Polisi Polresta Yogyakarta setelah terlibat keributan di Jalan Kadipaten Lor, Keraton, Yogyakarta, Minggu (19/08/2018) dini hari.

Sebelumnya mereka yang merupakan kelompok inisial A terlibat kejar-kejaran dengan kelompok B yang berjumlah lebih sedikit. Kelompok A mengejar 2 orang dari kelompok B hingga mereka berteriak "begal".

Akhirnya warga yang sedang melaksanakan ronda sontak terkejut dan langsung mengahdang kedua rombongan tersebut. Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kraton dan diteruskan ke Polresta Yogyakarta.

Mendapatkan laporan kejadian tersebut, petugas Polisi mendatangi di lokasi yang dimaksud dan mengamankan kedua kelompok tersebut yang berjumlah 28 orang. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan sajam maupun miras.

Selanjutnya mereka beserta barang bukti berupa 20 sepeda motor diamankan ke Mapolresta Yogyakarta untuk dilakukan pembinaan dan pemeriksaan sesuai dengan hukum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel