Ribuan Masyarakat Saksiakan Lomba Takbir Se-DIY di Jalan Malioboro, Polisi Lakukan Pengamanan di Setiap Titik


Yogyakarta- Jajaran Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan lomba Takbir se-DIY yang dilaksanakan di Jalan Malioboro pada Jumat (24/08/2018).

Lomba takbir tersebut diselenggarakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Yogyakarta yang terdiri dari 24 kelompok peserta dalam memeriahkan hari raya Idul Adha 1439 H.

Adapun rute lomba takbir yakni dimuali dari halaman DPRD Jalan Malioboro melewati sepanjang Jalan Malioboro dan finish di Titik Nol km Yogyakarta.

Ribuan masyarakat sejak pukul 17.30 WIB sudah memadati sepanjang Jalan Malioboro untuk memyaksikan kemeriahan lomba takbir tersebut. Dengan berbagai atribut dan atraksi yang dipertunjukkan oleh para kontingen membuat suasana takbir menjadi semakin meriah.

Dengan bantuan pengamanan dari petugas Kepolisan Polresta Yogyakarta di setiap titik di sepanjang Malioboro, selama jalannya lomba takbir dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Hingga perlombaan takbir usai, Polisi terus berjaga di kawasan Malioboro untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan bisa terjadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel