Kapolresta Yogyakarta Pimpin Serah Terima Jabatan PJU Polresta Yogyakarta


Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK memimpin langsung upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polresta Yogyakarta yang dilksanakan di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta pada Kamis (30/08/2018).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda DIY Nomor : STR/471/VIII/2018 Tanggal 23 Agustus 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda DIY terdapat tiga jabatan di Polresta Yogyakarta yang mengalami mutasi yaitu Kapolsek Mantrijeron, Kabagsumda dan Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta.

Pejabat yang mengalami pergantian atau mutasi diantaranya, AKBP Agus Setyo Budi yang sebelumnya menjadi Kapolsek Mantrijeron akan memasuki masa purna tugas. Selanjutnya Kabagsumda Kompol Paridal menjabat di jabatan baru sebagai Kapolsek Depok Timur. Sementara Kompol Ambar Songko yang sebelumya menjadi Kapolsek Pakualaman dipindah tugas di BNN.

Dalam amanatnya Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama yang telah melaksanakan pengabdian dengan baik.

"Saya berharap keberhasilan, dedikasi dan semangat kerja yang telah dilaksanakan selama ini dapat menjadi motivasi bagi pejabat yang menggantikan dan dapat pula memberikan semangat kerja bagi kita semua." tuturnya.

"Selanjutnya kepada Kompol Eko Basunando, SH, MH selaku pejabat baru Kapolsek Mantrijeron, Kompol Novita Eka Sari, SH, SIK, MH selaku pejabat baru Kabagsumda dan Kompol Drs. R. Hermawan Pratikto selaku pejabat baru Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta. Saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan terhadap saudara semuanya. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang dimiliki akan dapat melaksankan tugas dengan baik." tambahnya.

Di akhir upacara serah terima jabatan, Kapolresta Yogyakarta memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dimutasikan dengan berjabat tangan yang diikuti oleh Pejabat Utama dan jajaran personel Polresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel