Wednesday 17 October 2018

Bhabinkamtibas Monitoring Kegiatan GMHP di Kelurahan Purwokinanti


Pakualaman- Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwokinanti Bripka Sujiman melakukan sambang dan pantau kegiatan GMHP (Gerakan Melindungi Hak Pilih) bertempat di kantor Kelurahan Purwokinanti, Rabu (17/10/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PPS (Panitia Pemungutan Suara tersebut dihadir oleh petugas KPU Kota Yogyakarta, Panwaslu Kecamatan, PPL dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019 melalui Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP).

Gerakan ini bertujuan untuk memastikan seluruh warga negara yang memenuhi syarat sebagai pemilih terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu 2019. Kegiatan ini meliputi pendataan pemilih yang belum masuk ke Daftar Pemilih Tetap (DPT) lewat mekanisme verifikasi faktual. Pendataan ini akan fokus pada kalangan pemilih pemula.

Sementara Bripka Sujiman juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti arahan dan petunjuk dari PPS. Disamping itu ia juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk segera melakukan verifikasi data sehingga akan memudahkan proses dalam penyelenggaraan pemungutan suara.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top