Polsek Kotagede Hadiri Pengajian Rutin di Pendopo Kecamatan


Kotagede- Jajaran Polsek Kotagede menghadiri pengajian rutin yang digelar di Pendopo Kecamatan Kotagede, Kamis (11/10/2018).

Pengajian yang diikuti segenap unsur forkopimka Kecamatan Kotagede dihadiri oleh 50 orang jamaah. Selain itu juga turut hadir Kompol Purnawirawan Sri Astuti dan Ipda Purnawirawan Herwanto.

Kegiatan pengajian di pimpin oleh Ustad bapak Munasir dari Pondok pesantren Nurul Ummah Kotagede.
Dalam kultumnya menyampaikan bahwa islam kita di awali dari sejak kita lahir mengingat dan mengikuti orang tua kita masing-masing, oleh karena itu untuk menguatkan keislaman kita, kita memahami tentang agama kita.

Ia menyampaikan kita patut bersyukur dengan agama Islam kita syukuri dan kita laksanakan Rukun Islam dengan baik sesuai yang diajarkan dalam Al-Quran.

Kemudian di lanjutkan permohonan pamit oleh Kompol Purnawirawan Sri Astuti dan Ipda Purnawirawan Herwanto yang mendapat undangan khusus dari Bapak Camat Kotagede.

Kompol Purnawirawan Sri Astuti juga menyampaikan permohonan maaf untuk tidak bisa mengikuti semua kegiatan yang ada di Kotagede mengingat bukan lagi menjadi anggota Polsek Kotagede namun di acara acara pengajian, olahraga atau kegiatan sosial lain bisa menghadiri.

Kemudian dilanjutkan  pemberian cindera mata dari Camat Kotagede Drs Nur Hidayat kepada Kompol Purnawirawan Sri Astuti dan Ipda Purnawirawan Herwanto sebagai penghargaan atas pengabdiannya kepada masyarakat Kotagede.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel