Jadi Pembina Upacara di SD N Pilahan 1, Ipda Bambang Ajak Siswa Tekun Belajar Raih Cita-cita



Kotagede- Panit Binmas Ipda Bambang sutrisno,SH.MH menjadi Pembina Upacara di SD N Pilahan 1 Rejowinangun yang digelar di Halaman SDN Pilahan, Senin (29/10/2018).

Upacara tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah dan dewan Guru serta Seluruh siswa SDN pilahan 1 sebanyak 180 siswa serta Bhabinkamtibmas Rejowinangun Bripka Bandang Setyawan.

Dalam amanatnya Panit Binmas Ipda Bambang Sutrisno menyampaikan ajakan untuk selalu belajar dengan baik dan sungguh-sungguh.

"Dari sekarang belajar disiplin dan tertib yang di mulai bangun tidur hingga istirahat kembali,ini perlu di jadwal sehingga kegiatan dapat di laksanakan dengan baik" ungkapnya.

Sehingga saat remaja dan dewasa nanti sudah terbiasa dan selalu berdoa, patuh pada orang tua dan guru, pilihlah teman atau berteman dengan teman teman yang tertib baik.

Perlu adik adik ketahu bahwa Yogyakarta mempunyai predikat kota pelajar dan banyak sekali pelajar dari luar yogyakarta. Jangan kita kotori dengan ulah segelintir pelajar jogja dengan adanya tawuran pelajar dan klitih yang berakibat fatal.

"Dari contoh-contoh tersebut marilah untuk berlatih disiplin dalam belajar sehingga kegiatan yang tidak bermanfaat itu bisa kita hindari apalagi perbuatan yang melanggar hukum." demikian amanat pembina upacara yang disampaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel