Sinergitas TNI Polri, Polsek Umbulharjo Hadiri perayaan HUT TNI Koramil Umbulharjo



Umbulharjo- Solidaritas antara TNI dan Polri semakin kuat. Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Umbulharjo saat hadir di Koramil Umbulharjo pada Jumat (05/10/2018).

Kehadiran Polsek Umbulharjo yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Alaal Prasetyo, S.IK ke Koramil Umbulharjo dalam rangka turut berpartisipasi dalam HUT TNI ke 73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober.

Dalam acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Polsek Umbulharjo namun juga hadir jajaran Forkopimka Kecamatan Umbulharjo dan segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Adapun serangkaian acara meliputi sambutan-sambutan, ramah tamah, orgen tunggal dan pembacaan ucapan HUT TNI ke 73.

Danramil Umbulharjo Kapten Inf Surono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran segenap tamu undangan dalam acara HUT TNI ke 73. Ia berharap ke depan sinergitas TNI Polri dan juga jajaran kepemerintahan Umbulharjo dapat berjalan dengan harmonis dan berkesinambungan.


Sementara Kapolsek Umbulharjo Kompol Alaal Prasetyo mengucapkan Dirgahayau TNI ke 73 khususnya kepada Koramil Umbulharjo dan TNI seluruh Nusantara pada umumnya.

"Saya bersama jajaran Polsek Umbulharjo mengucapkan Dirgahayu TNI ke 73 semoga semakin jaya dan sukses. Selalu menjadi patriot sejati, profesional dan dicintai rakyat" tegasnya.


Kemudian di akhir acara secara serentak dipimpin Kompol Alaal Prasetyo para hadirin mengucapkan "Selamat HUT TNI Ke - 73, Dirgahayu TNI dan POLRI Bersatu , Bersama Rakyat Kompak, NKRI Harga Mati Yes Yes Yes".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel