Seorang Warga Ditemukan Meninggal di Sungai Winongo, Polisi Bantu Evakuasi

 
Tegalrejo-  Penemuan mayat yang terjadi di Sungai Winongo Kelurahan Bener, Tegalrejo sempat menggegerkan warga sekitar, Jumat (05/09/2018).
 
Pasalnya Riski Darmawan (20) warga Kricak yang hendak sedang memancing melihat mayat yang hanyut di tengah sungai dengan posisi tubuh keadaan tengkurap. Selanjutnya saksi memanggil warga setempat untuk melakukan evakuasi dan tindak lanjut. 
 
Selanjutnya warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tegalrejo guna melakukan evakuasi dan tindak lanjut. Mendapatkan laporan adanya penemuan mayat, petugas Kepolisian dan warga melakukan evakuasi. Dengan medan yang sulit sempat membuat kewalahan dalam melakukan evakuasi. Setelah kurang lebih 2 jam akhirnya diketahui korban Partiman (56) warga Kricak Tegalrejo berhasil dievakuasi.
 
Kemudian Tim Inafis dan Dokkes Polresta Yogyakarta mendatangi dan melakukan identifikasi guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Dari kejadian tersebut belum diketahui pasti penyebabnya dan masih dalam proses penyelidikan Kepolisian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel