Aiptu Suyono Beri Pesan Kamtibmas Saat Jadi Pembina Upacara di SD Muhammadiyah Notoprajan


Ngampilan- Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan Aiptu Suyono menjadi pembina upacara di SD Muhammadiyah Notoprajan, Yogyakarta, (22/10/18).

Upacara tersebut diikuti oleh dewan guru dan seluruh siswa siswi SD Muhammadiyah Notoprajan.

Dalam amanatnya Aiptu Suyanto menyampaikan, hal ini merupakan silaturahmi kami dengan bapak ibu guru dan siswa siswi sekalian.

"Anak anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menggantikan pemimpin-pemimpin kita yang akan datang. Melihat situasi dan kondisi wilayah kususnya pagi hari kepadatan lalun lintas tentu ini akan menjadi tantangan kita semua,berharap berhati hati dan selalu mentaati peraturan lalu lintas." ungkapnya.

"Kita semua pasti mempunyai cita-cita dan cita-cita itu harus di awali dengan belajar, dengan itikat jujur, berdoa, hormati guru, hormati orang tua, dengan doa orang tua dan bimbingan bapak ibu guru cita cita akan tercapai." tambahnya

Selain itu ia mengajak para siswa untuk tidak takut terhadap Polisi merupakan sahabat anak yang senantiasa memberikan bimbingan kepada para siswa untuk berada dalam aturan-aturan dan tidak melanggar hukum.

Dalam akhir amanatnya Aiptu Suyono berpesan agar para siswa selalu rajin belajar dan jauhi segala tindakan kriminal demi berbakti terhadap bangsa dan negara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel