Pesta Budaya Grebeg Pasar


                    
Sabtu tanggal 20-10-2018 pukul 13.30 s/d di Pasar Ngasem Kraton Yogyakarta telah berlangsung giat Garebeg Pasar Tradisional 2018 yang dihadiri lk 2000 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri :

1. Wakil Walikota DIY.
2. Kepala Dinas Perdagangan DIY
3. Kapolsek Kraton.
4. Forkopimka Kraton
5. Tamu undangan

Kegiatan Karnaval Garebeg pasar diikuti 37 kontingen pasar tradisional denga setiap Peserta menampilkan gunungan  yang berisi aneka sayuran makanan dan buah2an  serta akan diperebutkan untuk warga yang hadir menyaksikan Garebeg pasar  tradisional sekota yogyakarta. 
Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT kota Yogyakarta yang ke 262. Kegiatan Karnaval dilombakan memperebutkan trofi Walikota Yogyakarta dan diharapkan setiap tahunnya diselenggarakan,para peserta mengawali Start dari Pasar Beringharjo dan finish di Pasar Ngasem dengan berkumpulnya semua kontingen di pasar Beringharjo kemudian star jalan menuju route dan berakhir finish di pasar Ngasem. Para Peserta dikasih Kesempatan melaksanakan display selama 4 menit didepan panggung dan selesai display peserta langsung berjalan dengan sesekali adakan atraksi di wilayah Kraton Pengamanan langsung dipimpin Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti S.I.Kom Selama kegiatan berlangsung situasi aman tertib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel