Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Razia Rayonisasi digelar di Jalan Rejowinangun



Yogyakarta – Kegiatan cipta kondisi razia rayonisasi polsek jajaran Polresta Yogyakarta wilayah timur (Polsek Kotagede, Polsek Umbulharjo, dan Polsek Mergangsan) dengan lokasi di Jalan Rejowinangun Kotagede Kota Yogyakarta. Jumat (5/10/2018).

Kegiatan razia rayonisasi polsek jajaran Polresta Yogyakarta wilayah timur dengan melaksanakan operasi penyakit masyarakat dengan sasaran antara lain premanisme, sajam, miras, gepeng, narkoba, curanmor, dan kartu identitas diri (KTP).

Razia rayonisasi dilaksanakan secara gabungan dan dipimpin langsung oleh perwira pengawas Polsek Kotagede Ipda Bambang.“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya pelanggaran maupun tindak pidana yang dilakukan oleh oknum masyarakat. Harapan kami agar masyarakat selalu membawa kelelengkapan identitas diri maupun identitas kendaraan dimanapun berada” tutur Ipda Bambang.

Dengan jumlah personil polsek jajaran sebanyak 15 orang. Cara bertindak dalam pelaksanaan cipta kondisi operasi pekat yaitu antara lain pemeriksaan terhadap surat-surat mobil maupun truk yang melintasi Jalan Rejowinangun, pemeriksaan terhadap kartu identitas diri/KTP, pemeriksaan terhadap miras dan surat-surat kendaraan bermotor.Adapun hasil untuk razia rayonisasi tersebut yaitu 4 tilang barang bukti STNK, teguran jumlah 10, untuk sajam, miras, dan narkoba nihil. Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan kondusif sampai dengan selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel